Social Media Management for Teh Gelas

Home / Social Media Management / Social Media Management for Teh Gelas

Social Media Management for Teh Gelas

TEH GELAS : PRODUK ASLI INDONESIA YANG SELALU MENGEDEPANKAN MUTU DAN KEPUASAN KONSUMEN

Hampir satu dasawarsa lamanya Teh Gelas telah menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia yang merupakan konsumen utamanya. Teh Gelas dengan setia menemani konsumen loyalnya di setiap momen terbaik dalam beragam aktivitas kehidupan mereka. Teh Gelas hadir dalam banyak pilihan kemasan (gelas/cup dan botol/PET) untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Meskipun disajikan dalam kemasan berbeda, isi Teh Gelas selalu sama, yaitu dibuat dari bahan-bahan alami dan berkualitas. Teh Gelas hanya menggunakan daun teh terbaik dan gula asli.

 

Bahan-bahan tersebut diproses menggunakan teknologi tinggi sehingga kualitas dan mutu produk Teh Gelas yang dihasilkan tetap terjamin. Salah satu teknologi yang digunakan ialah PET Aseptic Cold Filling Technology dan Ultra High Temperature. Teknologi Aseptic menjamin higienitas dari isi Teh Gelas, teknologi ini mencegah bakteri masuk selama proses produksi. Seduhan teh diproses dengan metode pemanasan secara UHT. UHT adalah metode pemanasan dengan suhu tinggi dalam waktu singkat untuk mematikan mikroorganisme namun tanpa merusak kualitas bahan yang diproses. Proses ini disempurnakan dengan metode Cold Filing, yaitu produk dikemas pada suhu ruang (25°C) sehingga kualitas dan rasa teh tetap terjaga dengan sempurna.

Pemilihan bahan baku dan proses produksi merupakan faktor-faktor yang dapat kami kendalikan sepenuhnya. Namun terkadang ada beberapa hal yang sulit, contoh pada saat proses pengiriman produk Teh Gelas dari pabrik ke tangan konsumen ada saja hal-hal yang dapat mempengaruhi kualitas produk. Biasaya terkait cara penanganan yang salah, misalnya kemasan dibanting atau disimpan pada suhu yang tidak tepat. Tentunya hal ini berpotensi mempengaruhi kualitas produk Teh Gelas sebelum dikonsumsi oleh konsumen. Kami sebenarnya telah mengantisipasi hal tersebut, misalnya dengan memberi petunjuk cara menyusun kemasan produk, berapa maksimal kemasan yang dapat ditumpuk. Di kemasan juga kami mencantumkan cara penyimpanan produk yang benar, jangan terkena cahaya matahari langsung, jangan disimpan di temperatur tinggi dan setelah segel dibuka agar disimpan di lemari pendingin dan dikonsumsi pada hari yang sama.

Kesalahan dalam penanganan setelah produk keluar dari pabrik tidak mudah untuk kami awasi dan kendalikan, sehingga tidak menutup kemungkinan ada saja konsumen kami yang menerima produk dalam kondisi tidak layak konsumsi, atau sudah mengalami kerusakan. Saat ini di media-media online banyak beredar informasi produk Teh Gelas yang tidak layak dikonsumsi. Kami sangat menyesalkan informasi-informasi yang beredar tanpa pengaduan atau klarifikasi ke unit Customer Care kami tersebut. Padahal tim Customer Care kami akan dengan senang hati dan terbuka merespon semua keluhan konsumen yang disampaikan langsung ke kami. Kantor-kantor perwakilan pemasaran kami di seluruh Indonesia siap menangani permasalahan-permasalahan yang dialami oleh konsumen terkait produk dengan segera. Dari catatan kami, semua permasalahan konsumen terkait kualitas produk Teh Gelas yang disampaikan melalui unit Customer Care kami, dapat diselesaikan dengan baik dan konsumen selalu puas dengan solusi yang kami berikan.

Teh Gelas adalah produk asli Indonesia, dibuat oleh talenta-talenta anak bangsa, dan sebagian besar bahan-bahannya merupakan hasil bumi Indonesia, serta telah memberi lapangan pekerjaan kepada banyak pihak. Teh Gelas sudah menjadi bagian kehidupan masyarakat Indonesia. Mari kita giatkan kecintaan terhadap produk-produk asli Indonesia dengan bersama-sama menjaganya dari hal-hal negatif. Kami sangat terbuka menerima masukan dari masyarakat Indonesia sebagai konsumen utama kami agar produk Teh Gelas semakin baik dan menjadi produk yang membanggakan bangsa Indonesia di dunia internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 19 =